Mengulas Aksi Berkesan Permainan Psychonauts 2

Mengulas Aksi Berkesan Permainan Psychonauts 2 – Kali ini saya mnegulas permainan yang belum pernah memainkan platformer berusia belasan tahun dan tindak lanjut singkatnya yang eksklusif VR harus terjebak melalui rekap animasi yang menawan di awal petualangan baru.

Permainan Psychonauts 2

Dalam ulasan ini, pekerjaan yang menghibur untuk memberikan info penting yang diperlukan untuk membuat Permainan Psychonauts 2 bekerja cukup baik sebagai cerita mandiri. Yang mengeksplorasi keluarga raz dan sejarah psychonauts secara keseluruhan jauh lebih banyak daripada peristiwa spesifik dari perkemahan musim panas psikis batu berbisik .

Yang mengatakan, sekuel ini juga dipenuhi dengan panggilan balik penting, reuni karakter yang menarik, telur Paskah yang menyenangkan. jak skutecznie obstawiać zakłady sportowe Banyak latar belakang menarik yang membuat semuanya menjadi lebih sulit bagi saya sebagai penggemar lama. kasyno online przelewy24

Mengambil hanya sehari setelah Rhombus of Ruin (itu sendiri ditetapkan hanya sehari setelah Psychonauts), pahlawan baru Anda yang berusia 10 tahun Razputin Aquato tiba di Motherlobe, markas besar organisasi mata-mata psikis yang dikenal sebagai Psychonauts.

Sepert Apa Ulasan Aksi Berkesan Permainan Psychonauts 2?

Untuk belajar dia belum benar-benar menjadi agen penuh, hanya magang. Des conseils pour mieux vous accompagner Pharma GDD et son https://asgg.fr/ équipe vous délivrent chaque jour des conseils et astuces pour vous accompagner au mieux dans votre parcours santé et beauté. Karena itu, dia harus melakukan beberapa pelatihan lagi untuk benar-benar mendapatkan garis-garisnya, kali ini sambil berlari di sekitar fasilitas Motherlobe dan area hutan di sekitarnya. Kalian juga bisa mengunjungi https://46.101.251.48/ .

Tentu saja, seperti game pertama (dan tanpa spoiler), semuanya dengan cepat meningkat dari sana menjadi cerita luar biasa yang secara bersamaan berisiko tinggi dan sangat pribadi. Dan permainan sangat patut anda coba untuk dapat menghibur anda.

Pengembang Double Fine telah melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk memperluas alam semesta Psychonauts sambil menangkap kembali getaran tanda tangan “James Bond pergi ke perkemahan musim panas” dari aslinya.

Anda mungkin memulai di pangkalan mata-mata berteknologi tinggi, tetapi tidak lama sebelum Anda diizinkan keluar dan diberi kebebasan untuk menjelajahi eksterior tepi danau, gua tersembunyi, dan perkemahan terdekat yang penuh dengan pohon redwood bergaya indah.

Keterbukaan di luar ruangan itu berarti Psychonauts 2 masih menawarkan banyak bantuan dari nuansa sederhana Whispering Rock di samping interior Motherlobe yang lebih mewah. Tetapi tidak pernah bergantung pada referensi atau nostalgia saja untuk mengesankan juga. kajot automaty online

Dan tentu saja, semua lokasi ini masih dipenuhi dengan koleksi untuk ditemukan, tugas sampingan yang sulit untuk diburu (termasuk perburuan item lainnya), dan karakter lucu untuk diajak bicara.

Pemeran asli dari kemping unik digantikan oleh tiga kelompok yang sedikit lebih kecil di sini: agen dewasa dari Psychonauts, anggota remaja karismatik dari program magang yang akhirnya menjadi teman Raz, dan seluruh keluarga Aquato berkemah di hutan terdekat.

Setiap karakter dalam Psychonauts 2 sangat unik, ditulis dan disuarakan dengan sangat baik, dan sangat menyenangkan untuk diketahui. Animasi wajah kadang-kadang bisa terlihat canggung.

Di luar cutscene yang lebih disesuaikan, tetapi sulit untuk melebih-lebihkan betapa menyenangkannya hanya menjelajahi taman bermain platform ini dan berbicara dengan orang-orang.

Baca Juga : http://meylysa.blog.binusian.org/2021/08/13/ulasan-game-unravel-2-partners-twine/

Keluarga Aquato, khususnya, adalah sorotan nyata dari sekuel ini, memberi Raz jauh lebih dalam dan menyinari peristiwa di game pertama. Fakta bahwa Raz meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Psychonauts tidak banyak dibahas dalam aslinya.

Tapi di sini Anda bisa belajar bagaimana perasaan masing-masing kerabatnya tentang apa yang terjadi. Terima kasih sudah membaca ulasan permainan Psychonauts 2,semoga dapat membantu anda.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *