Ulasan Game Unravel 2 Partners Twine

Ulasan Game Unravel 2 Partners Twine mari simak artikel berikut ini, Dengan suasana pedesaan yang hangat, dan protagonis yang langsung menawan, Unravel pertama memiliki penampilan luar dari petualangan nostalgia yang bahagia.

Unravel 2
Unravel 2

Dalam artikel terbaru ini tentang Unravel 2, Perasaan kabur awal itu, bagaimanapun, memberi jalan pada serangkaian teka-teki yang membuat frustrasi dan sebuah cerita yang mengambil beberapa tikungan gelap yang tak terduga.

Di jam-jam terakhir permainan, pahlawan kecil Yarny yang malang ditinggalkan sendirian di dunia yang tidak bersahabat. Sungguh melegakan melihatnya di tempat yang lebih baik di Unravel Two.

Sekuel yang sangat menghibur berkat pengenalan yarnling kedua. tippmix kalkulator Begitu mereka bertemu, Yarny dan teman barunya langsung cocok dan memulai petualangan baru.

Mirip dengan game aslinya, Unravel Two memiliki adegan slice of life halus yang dimainkan di latar belakang setiap tahap. Kali ini, kisah latar belakang literal melibatkan dua pemuda yang membuat keputusan drastis untuk melarikan diri dari keluarga hiper religius mereka.

Yarny dan mitra barunya melakukan perjalanan mereka sendiri
melalui kota kecil tempat mereka tinggal, secara tidak sengaja membantu
anak-anak di sepanjang jalan dengan setiap tantangan platforming baru yang
mereka atasi.

Meskipun perjalanan ke pengaturan yang lebih perkotaan, filosofi desain dan estetika bersahaja yang membuat game pertama seperti suguhan visual belum ditinggalkan.

Selain beberapa kekacauan industri ringan berjalan di sekitar lokasi konstruksi, mengacaukan sistem ventilasi di pabrik, dan sejenisnya banyak dari apa yang Anda alami adalah ketenangan yang menyenangkan.

Sekali lagi, kita menyaksikan dunia dari sudut pandang kecil Yarny. Anda berlari melalui jalan-jalan kota yang berkabut di malam hari di bawah lampu jalan halo. Anda mendorong truk mainan di sekitar halaman belakang pada hari-hari cerah sebelum naik ke sana biru di belakang angsa.

Bagaimana Ulasan Game Unravel 2 Partners Twine?

Anda melompat melintasi atap di tengah malam, kota kerangka
antena dan ventilasi di mana hanya merpati yang terjaga. Salah satu area
permainan yang paling indah adalah Yarny berjalan di sepanjang aliran air yang
deras di sungai kecil.

Membiarkan air pasang membangun momentum yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kecepatan penuh untuk melompat. Masih ada perasaan kagum akan betapa nyata dan nyatanya dunia Yarny.

Tetapi itu tidak pernah terasa seperti tempat di mana Yarny berada dalam bahaya. tippmix sportfogadas Meskipun terjadi di lingkungan yang lebih menantang, ini adalah dunia di mana sedikit bahaya yang ada terasa ajaib. Anda juga bisa mnegunjungi Data Pengeluaran Taiwan.

Mekanik ayunan di mana Yarny dapat mengaitkan benang ke titik grapple dan naik turun atau mengayun untuk meluncurkan dirinya ke titik yang lebih tinggi telah kembali, tetapi dengan kinetika yang baru ditemukan.

Banyak tahapan mendorong Anda untuk berayun melintasi beberapa jurang lebar dan celah sempit secara berurutan, dan melonjak dan membalik-balik uji coba ini selalu mengasyikkan.

Akan tiba saatnya ketika Anda harus berhenti dan mencari cara untuk melewati rintangan yang rumit, dan di sinilah sifat kooperatif Unravel Two bersinar. online sportfogadas Passez commande en quelques secondes seulement … et en toute sécurité Sur Parapharmazen, vous avez le choix asgg.fr/ entre de nombreux modes de paiement sécurisés et rapides : Cartes bancaires (Visa, Eurocard & MasterCard, Carte Bleue), Virement Bancaire et Paypal.

Jelas, cara ideal untuk mengelola dua karakter adalah dengan memiliki teman yang duduk di sebelah Anda di sofa, mengendalikan sekutu baru Yarny saat Anda merencanakan solusi.

Tetapi bahkan satu pemain dapat menggunakan kedua karakter, beralih bolak-balik antara dua layar dengan menekan sebuah tombol. Saat bermain solo.

Karakter yang Anda tinggalkan akan terus memegang apa pun yang mereka pegang, artinya Anda selalu dapat menempatkan pasangan Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Demikian artikel ulasan game Unravel 2 partners twine semoga bermanfaat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *